Apa saja nutrisi untuk penis?
Penis adalah bagian integral dari tubuh pria. Jadi jika anda seorang pria dan berada dalam kondisi kesehatan yang kurang baik, ini akan sangat memengaruhi performa penis anda. Jangan harap performa penis menjadi bagus jika anda menderita depresi, kurang tidur, makan tidak teratur atau malnutrisi.
Cara-cara Pembesaran Penis yang aman seperti yang ditunjukkan di blog annunaki ini adalah sebuah proses yang keberhasilannya juga ditunjang oleh banyak faktor.
Inilah daftar artikel yang akan membantu anda yang tertarik dalam Pembesaran Penis:
Faktor utama yang perlu anda perhatikan adalah sirkulasi darah, dan jika sirkulasi darah ke seluruh tubuh sehat dan lancar, maka sirkulasi darah ke penis pun akan menjadi lancar pula. Untuk itu anda juga dituntut agar memerhatikan nutrisi yang perlu bagi tubuh dan penis agar sirkulasi darah lancar, tubuh sehat dan penis idaman pun anda dapatkan :)
Vitamin dan Suplemen Untuk Penis
Pembesaran Penis yang anda lakukan akan sangat efektif jika memerhatikan kebutuhan vitamin dan nutrisi lainnya bagi penis. Nutrisi ini dapat anda temukan dalam suplemen-suplemen yang dijual bebas di toko/apotek. Nutrisi juga merupakan ‘bahan bakar’ yang penting untuk menambah stamina saat bercinta dengan pasangan anda.
Calcium 500mg
Iron 5mg
Magnesium 250mg
Vitamin A 100mg
Vitamin C 1000mg
Vitamin E 250mg
Vitamin B12 300mcg
Lengkapi setiap hari kebutuhan anda akan nutrisi-nutrisi di tabel atas dan lihat performa seks anda dan program pembesaran penis yang anda lakukan akan beroleh hasil yang optimal! Dimana saya dapat memperoleh semua nutrisi tersebut ? Cara yang murah meriah adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi yang sesuai dengan pola makan 4 sehat dan disempurnakan dengan susu. Namun jika ini menyusahkan anda, coba browsing ke apotek atau supermarket yang menjual suplemen. Sekarang ini banyak sekali suplemen yang dijual dalam bentuk ‘daily’ artinya 1 kapsul suplemen itu telah mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh untuk 1 hari. Contoh: untuk anda yang berkantong tebal boleh coba Double X dari Nutrilite – Amway. Untuk yang agak cekak kantongnya bisa diakalin dengan membeli vitamin murah di pasar seperti merek IPI.
Suplemen lain yang perlu dilirik juga adalah:
  • L-arginine (asam amino). Konsumsi asam amino ini secara rutin tiap hari sebanyak 500 miligram jika anda sedang dalam program pembesaran penis. Asam amino banyak dijual di gym dan fitness centre, digunakan secara luas oleh mereka yang rajin fitness dan body building. Harganya lumayan juga.
  • Bee Pollen. Yang satu ini amat dianjurkan biarpun anda tidak tertarik dengan program pembesaran penis. Bee Pollen kaya dengan vitamin, asam amino dan enzym yang diperlukan tubuh tiap hari. Harganya tidak terlalu mahal
Yang harus diperhatikan
  • Merokok. Hindari sama sekali atau kurangi kebiasaan ini. Merokok membuat aliran oksigen dalam darah menurun sehingga performa seksual juga menurun.
  • Alkohol. Dalam jumlah yang berlebihan, alkohol dapat menjadi faktor yang merusak performa seksual anda.
  • Antibiotik. Jika anda dalam perawatan dokter dan memerlukan obat jenis antibiotik, ketahuilah jika performa seks anda bisa menurun jika terus-terusan mengonsumi obat ini.
  • Steroid. Obat-obatan pembesar otot seperti steroid justru berdampak jelek terhadap penis. Steroid telah dilarang penggunaanya secara luas.
  • Heroin dan kokain. Ketahuilah jika zat-zat ini selain sangat berbahaya bagi tubuh juga berbahaya bagi penis anda! Jadi jauhi narkoba!
sumber: enlargepenisguide.com

Posting Komentar