COMPANY PROFILE
LATAR BELAKANG
Pada
awal Mei 2007, beberapa founder PALOMA memiliki ide sederhana untuk
membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia secara merata.
Selama ini mereka mensupply produk-produk fashion ke Dept. Store besar
di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Dalam situasi ini yang mendapat
keuntungan adalah para pengusaha Dept. Store tersebut.
Ide
sederhana tersebut akhirnya disatukan dalam sebuah perusahaan yang
bernama PT. PALOMA SHOPWAY, dimana keuntungan yang biasa diberikan
kepada Dept.Store dibagikan kepada masyarakat Indonesia secara merata.
Bagaimana caranya??
PT.
Paloma Shopway (PS) merupakan sebuah perusahaan yang mendistribusikan
produk fashion berkualitas dengan menggunakan system penjualan
berjenjang atau lebih dikenal dengan istilah MLM (Multi Level
Marketing). Dimana PS juga telah disahkan oleh Departemen Perdagangan RI
melalui Surat Ijin Penjualan Berjenjang MLM (SIUP-L) dengan Nomor:
2/I/SIUPLT/I/PMDN/PERDAGANGAN/2010. Yang menunjukkan "legalitas" PT.
Paloma Shopway.
Seluruh
masyarakat di Indonesia dapat bergabung sebagai anggota di PS dan dapat
memasarkan produk fashion berkualitas kepada orang-orang
disekelilingnya dengan mendapatkan discount komisi potongan langsung dan
bonus-bonus bulanan.
Katalog
Paloma terbit pertama kali 1 Februari 2008 dengan hanya didukung 7 merk
dan saat ini suah mencapai 100 merk lebih dimana kedepannya Paloma akan
terus mengajak lebih banyak lagi brand-brand. Pada prinsipnya Paloma
akan memenuhi kebutuhan sandang mulai ujung kaki sampai ujung rambut.
VISI:
Mendukung
perekonomian Bangsa Indonesia dengan mencintai 100% PRODUK INDONESIA
dan turut serta dalam mensejahterakan kehidupan Masyarakat Indonesia
dengan membagi keuntungan secara langsung dan merata melalui Sistem
Pemasaran Berjenjang.
MISI:
Memiliki
Sistem Pemasaran Berjenjang yang konsisten dengan didukung sistem
informasi dan pemesanan produk secara real time melalui sms atau
internet, serta memilih Supplier Produk Fashion Indonesia dengan
kualitas, desain & harga terbaik, sehingga dari nilai-nilai di atas
akan menjadikan PALOMA perusahaan MLM yang terbaik.Nilai - Nilai Perusahaan
P : Partnership
PALOMA menerapkan sistem kerjasama yang terbuka kepada semua pihak (partner) yaitu Member, Dept. Store (Stokist) maupun Suplier untuk kesuksesan bersama dalam bidang Fashion.
A : Advantage
PALOMA memberikan keuntungan WIN - WIN kepada seluruh Partner.
L : LOVE
PALOMA dibangun dengan prinsip kasih untuk membantu orang - orang disekitar kita dengan hati yang tulus agar mereka memiliki kualitas hidup yang lebih baik dari sebelumnya.
O : Order
PALOMA memberikan pelayanan order termudah, tercepat dan terakurathanya melalui SMS / Internet Online yang diproses otomatis real time melalui system computer 24 jam sehari.
M : Merk
PALOMA selalu menyediakan Merk - merk produk Fashion berkualitas untuk kebutuhan sandang Anda sehari -hari.
A : Assurance
PALOMA memberikan jaminan masa depan yang pasti dan sejahtera kepada semua Partner hingga seluruh Karyawan untuk mencapai bisnis Generasi.